Senin, 13 Oktober 2008

Berapa Biaya Jasa Hasan Fikri "Sang Arsitek" ?




Seseorang yang ingin membangun rumah, terkadang ragu menggunakan jasa seorang arsitek karena biaya yang tak terjangkau (mahal). Namun saat ini anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa seorang arsitek profesional, karena saya "Hasan Fikri Shahab" menawarkan jasa desain gratis dan biaya pengawasan proyek yang tidak menggunakan sistem komisi ataupun prosentase. Biaya yang akan anda keluarkan akan terasa sangat ringan. Dengan biaya yang amat sangat murah, anda akan mendapatkan jasa seorang arsitek dengan hasil kerja yang profesional dan bisa diandalkan. Biaya dan desain saya akan sangat jauh di bawah standar arsitek Indonesia dengan kualitas desain yang tidak kalah dengan arsitek berbanderol mahal.


Kepuasan anda benar-benar jaminan saya!!


Gambar di atas adalah salah satu contoh desain rumah tinggal yang saya buat.

1 komentar:

- s L i K e R s - mengatakan...

Sumpah keren abis mas... Saya paling gak bisa kalau disuru gambar.... Saya salut sama arsitektur yg ide dan seni gambarnya tinggi banget....


salam kenal...