Rabu, 24 Desember 2008

Semoga...


Yaa Allaah, aku datang…


Memberanikan diri untuk presentasikan karyaku


Setelah ribuan do'a tertuju hanya kepada-Mu


Sambil membawa rancangan gambarku


Aku menawarkan desain dari kertas iman dan goresan tinta amal


Walaupun tidak bisa asistensi kepada Rasulullah SAW


Sehingga terjadi distorsi yang tidak diinginkan



Namun,


Satu harapanku….


Aku harap bangunan masjid Panti Asuhan ini akan diterima dan tegak berdiri


Tidak hanya mempercantik visual fasad imajinasiku


Tetapi juga interior akhlaqku


Juga menghiasi setiap detail bumi


Dari berbagai sudut pandang


Perspektif ataupun aksonometri



Karena aku yakin


Kemuliaan Islam adalah solusi dari permasalahan konstruksi bangsa ini



Seluruh imajinasi dan perhitungan struktur telah kucurahkan


Aku mohon Yaa Allaah...


Jadikanlah sebuah struktur yang menguatkan bangunan Islam


Semoga rancangan ini mampu membangun peradaban Islam




Allahu Akbar !!!

Tidak ada komentar: